Obat Tbc Kelenjar Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Tbc Kelenjar Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obta tbc kelenjar tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai tbc kelenjar.

Sekilas Tentang Tbc Kelenjar

Umumnya bakteri tuberkulosis menyerang paru-paru, namun bakteri ini bisa juga menyebar ke organ lain, seperti otak, tulang, kelenjar getah bening, saluran pencernaan, dan lain sebagainya.  TB kelenjar adalah salah infeksi yang disebabkan karena bakteri mycobacterium tuberculosis yang menyerang kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening itu sendiri adalah sebuah kelenjar yang memproduksi limfosit–salah satu sel darah putih–yang berperan dalam sistem imun tubuh. Kelenjar ini tersebar banyak dalam tubuh, di antaranya leher, ketiak, lipat paha, selangkangan dan disekitar organ-organ dalam.

Penyebab Tbc Kelenjar

Penyebab penyakit TBC adalah diakibatkan adanya infeksi dari kuman (bakteri) yang bernama Mycobacterium tuberculosis dan biasanya menyerang kelenjar getah bening atau kelenjar tiroid. Selain itu bakteri penyebab TBC ini juga menyerang organ tubuh lainnya seperti , paru-paru, usus, ginjal, kandungan, tulang, bahkan bisa menyerang otak. Ciri Ciri Penyakit TBC Kelenjar adalah jenis penyakit yang mudah menular, media penularannya bisa melalui cairan di dalam saluran nafas yang keluar ketika penderita batuk atau bersin kemudian terhirup oleh orang lain yang berada di lingkungan sekitar penderita TBC tersebut.

Gejala Tbc Kelenjar

Sekarang, bagaimana kita bisa mencurigai bahwa kelenjar getah bening yang membengkak itu disebabkan oleh penyakit TBC?
Pertama-tama ketahuilah bahwa, pembengkakan kelenjar getah bening akan terlihat berupa benjolan, satu atau beberapa, yang terdapat pada daerah leher, ketiak, lipat paha, dan daerah lainnya. Ada banyak penyakit penyebab yang membuat kelenjar getah bening bengkak, paling sering karena infeksi. Secara kasat mata memang tidak bisa kita pastikan apa penyebabnya, namun kita bisa setidaknya mencurigainya.

Berikut, kami informasikan mengenai ciri-ciri pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh infeksi tuberkulosis :

  • Tanda-tanda yang paling menonjol adalah benjolan tanpa rasa sakit yang berlangsung lama, terdapat pada daerah kelenjar getah bening yang terkena, misalnya di leher atau di ketiak.
  • Benjolan terus-menerus tumbuh baik ukuran maupun jumlahnya. Di dalam kelenjar getah bening yang terkena ada proses kematian sel-sel atau disebut area necrosis yang bisa membentuk cairan kental berupa nanah. Benjolan atau massa ini disebut sebagai “abses dingin”, karena tidak seperti abses lainnya, pada TBC kelenjar tidak ada warna kemerahan lokal yang menyertainya atau rabaan hangat pada pembengkakan.
  • Seiring perkembangan penyakit, kulit menjadi terlibat, massa semakin besar menyebar ke kulit dan bisa pecah, membentuk saluran dan luka terbuka (koreng).
  • Pada penyakit TBC kelenjar, selain pembengkakan biasanya disertai dengan Gejala Penyakit TBC lainnya, seperti demam, menggigil, lemah dan penurunan berat badan di sekitar 43% pasien.

Obat Tbc Kelenjar Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat tbc kelenjar tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati penyakit tbc kelenjar secara efektif. Obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh sema usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Seiring dengan perkembangan teknologi dibidang kesehatan membuat para pakar ahli mendalami riset tentang manfaat hewan dasar laut holothurians jenis emas ini yang terdapat pada obat kelenjar getah bening tradisional, dan hasilnya sangat luar biasa. Kandungan pada hewan laut holothurians jenis emas ini dapat mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh untuk meningkatkan imunitas tubuh untuk membunuh virus, bakteri bahkan kanker yang menyerang kelenjar getah bening / limfoma, Jadi sangatlah tepat menjadikan QNC Sebagai obat tbc kelenjar.
Pada tahun 2011, para peneliti di Robert H. Lurie Cancer Center (di Chicago) mempelajari efek dari ekstrak hewan dasar laut holothurians jenis emas pada sel kanker pankreas manusia dan dengan cepat menemukan bahwa ekstrak menakjubkan ini mampu menghentikan sel-sel kanker menyebar dan bahkan mengaktifkan apoptosis (sel yang dapat mematikan sel kanker).
Sebuah studi terbaru, yang dipublikasikan di PLoS One, telah mengkonfirmasi betapa kuat kandungan Frondoside A pada hewan dasar laut holothurians jenis emas ini, Menurut penelitian, Frondoside A “dapat membunuh 95% sel-sel kanker payudara ER +, 95% dari sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.”. Frondoside A ditemukan untuk mengecilkan tumor sebesar 40% hanya dalam 10 hari. Senyawa tersebut lebih efisien dibandingkan dengan kemoterapi.
Selain itu pada obat tbc kelenjar tradisional QnC terdapat juga Kandungan Gamapeptide yang merupakan senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan virus bakteri, dan menstabilkan emosi.

Dengan semua kandungan yang ada pada obat herbal QNC, menjadikan obat herbal QNC sebagai pilihan tepat untuk mengobati penyakit tbc kelenjar.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatpembengkakanhati.idkes.com

 

Baca Juga Artikel :