Obat Meningioma Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Meningioma Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat meningioma tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit meningioma.

Sekilas Tentang Meningioma

Meningioma adalah tumor yang muncul pada selaput pelindung otak dan saraf tulang belakang (meninges). Bila dibandingkan dengan saraf tulang belakang, otak lebih sering terkena meningioma. Baca Juga : Obat Pneumonia Tradisional
Meningioma bisa bersifat jinak, ganas, ataupun atipik (di antaranya), tapi lebih sering tumor ini bersifat jinak. Tumor jenis ini biasanya berkembang cukup lambat. Mayoritas penderita meningioma adalah wanita berusia lanjut, namun pria dan anak-anak juga memiliki risiko menjadi pengidap tumor jenis ini.

Penyebab Meningioma

Meningioma disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel yang tidak normal pada lapisan permukaan otak, sumsum tulang belakang atau akar saraf tulang belakang. Penyebab pertumbuhan tidak normal ini tidak diketahui. Baca Juga : Obat Kista Bartholin Tradisional

Faktor-faktor tertentu yang meningkatkan risiko Anda mengalami meningioma yaitu :

  • Pengobatan radiasi. Terapi radiasi yang dilakukan dengan pemberian radiasi ke kepala dapat meningkatkan risiko meningioma.
  • Hormon wanita. Meningioma lebih sering terjadi pada wanita, sehingga para dokter percaya bahwa hormon wanita menjadi faktor risiko.
  • Gangguan sistem saraf yang diturunkan. Gangguan langka neurofibromatosis tipe 2 meningkatkan risiko meningioma dan tumor otak lainnya.

Gejala Meningioma

  • Kehilangan ingatan
  • Pandangan yang kabur
  • Sakit kepala yang semakin parah dan kronis
  • Serangan panik atau serangan jantung
  • Kehilangan kemampuan indera penciuman
  • Rasa lemah pada tangan dan kaki
  • Kesulitan berbicara
  • Merasa kaku
  • Jika pasien menunjukkan gejala-gejala tersebut, maka pemindaian otak biasanya akan dilakukan, agar dokter dapat mengindentifikasi letak dan ukuran meningioma pada otak.

Obat Meningioma Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat meningioma tradisional,, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda, Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati penyakit meningioma secara efektif dan aman. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Dalam timun laut spesies emas terdapat kandungan aktif yang tidak ditemukan didalam timun laut spesies lain yaitu kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Selain memiliki kandungan aktif yang sangat banyak mengandung khasiat yang sangat banyak dalam kandungan timun laut juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol . Keseluruhan kandungan tersebut bekerja secara sinergis dalam membangun sistem pertahanan tubuh, mencegah penyakit, mengobati penyakit, mencegah peradangan, menjaga sirkulasi darah dalam tubuh, membasmi bakteri dan virus, menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
Menurut Dr.Ir.M.Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bio Teknologi LIPI kandungan protein tinggi pada timun laut/gamat yang mencapai 86,8% baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan untuk meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin dan Hasilnya produksi insulin meningkat. Penderita kanker juga banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi timun. Setelah Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia University of The Philippines, Filipina dan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker, Senyawa itu bernama lektin. Penelitian mengungkap, timun pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker secara aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Dengan semua kandungan yang ada pada obat herbal QNC ini, menjadikan obat herbal QNC sebagai pilihan tepat untuk mengobati meningioma.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatpembengkakanhati.idkes.com