Obat Luka Lecet Agar Cepat Kering Alami Dan Efektif

Obat Luka Lecet Agar Cepat Kering Alami Dan Efektif, Terbuat Dari Herbal Pilihan, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan  memberikan informasi mengenai obat luka lecet agar cepat kering alami, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai luka lecet.

Sekilas Tentang Luka Lecet

Luka lecet adalah luka yang terjadi di permukaan kulit saja, tanpa mengakibatkan robekan ke lapisan kulit yang lebih dalam. Luka lecet disebut juga luka permukaan (superfisial), atau vulnus laserasi/laseratum di dunia medis. Biasanya terjadi karena permukaan kulit mengalami gesekan dengan permukaan yang kasar, seperti luka pada telapak tangan atau lutut yang tergesak pada permukaan aspal saat jatuh berkendara. Luka jatuh dari kendaraan baik motor ataupun sejenisnya terutama dijalanan aspal yang memang bisa mengakibatkan kerusakan pada anggota badan salah satunya timbul luka dimana rusaknya jaringan kulit yang mengelupas dan melepuh, tentunya hal ini mengakibatkan penderita mengalami pendarahan dan sulit untuk kering, secara spontan luka memang terlihat spele akan tetapi jika dibiarkan semakin lama bisa semakin berbahaya bisa kena infeksi debu jalanan yang bisa mengakibatkan luka menjadi borok.

Obat Luka Lecet Agar Cepat Kering Alami Dan Efektif

Untuk obat luka lecet agar cepat kering alami dan efektif, kami merekomendasikan obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat (Rasa Jeruk). Obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamt ini terbuat dari bahan alami timun laut jenis golden stichoupus hermani, Meldepuratum (Madu), Curcuma xanthorriza (Temulawak). Obat herbal Walatra G-Sea JellY Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173601991 dan memiliki Sertifikat Halal dari MUI.

Timun laut didalam obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh, kandungan yang terdapat pada timun laut tersebut diantaranya adalah : Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86.8%, Kolagen 80%, Mukopalisakarida, Antiseptik Alami, Omega 3, 6, 9, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin. Sebagai luka bakar, timun laut ini memiliki Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka bakar. Selain gmapeptide, timun laut juga memilik kandungan Zinc yang berfungsi Sebagai komponen insulin dan memelihara kesuburan sperma pria, Membantu menyembuhkan luka, luka bakar dsb. Aplikasi zinc pada timun laut : meringankan sakit sendi, mencegah kemandulan, membantu masalah jerawat, impoten, memperkuat ginjal, meningkatkan gairah seks, mengatasi kencing manis, menyembuhkan luka terbakar
Sebuah penelitan lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Timun laut species golden stichoupus variegatus juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan tersebut terbukti juga memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Pemanfaatan timun laut sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit dan luka-luka sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya.

Selain timun laut, madu juga mampu mengobati luka, Menurut dari hasil penelitian yang di lakukan di University of Waikoto, Selandia Baru mengungkapkan bahwa madu mengandung zat antibiotik alami yang sangat ampuh untuk menangkal serangan kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya infeksi pada luka.

Madu dapat mencegah terjadinya peradangan yang ditandai dengan berkurangnya rasa sakit dan pembengkakan pada luka serta luka akan menjadi cepat kering. Hal ini dikarenakan, madu mengandung osmolaritas yang cukup tinggi, sehingga mampu menyerap cairan pada luka dan juga dapat memperbaiki sirkulasi serta pertukaran udara pada area luka. Madu dapat membersihkan luka dengan mengangkat jaringan kulit mati di sekitar luka yang diolesi madu. Madu dapat memberikan efek antibakteri dan juga antioksidan, sehingga dapat membantu menghambat efek dari radikal bebas dan mengurangi terjadinya kerusakan jaringan. Selain itu, madu juga memiliki kandungan zat lain seperti hydrogen peroksida yang efektif dalam membunuh kuman dan bakteri. Mempercepat proses penyembuhan dengan merangsang sel darah putih.
Madu memiliki sifat asam yang sangat rendah, sehingga mampu menghambat pertumbuhan bakteri yang berkembang di sekitar luka.

Cara Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
GS-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
GS-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan GS-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GS-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu Baru Transfer Pembayaran.

posted by. obatpembengkakanhati.idkes.com