Obat Lipoma Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Lipoma Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Cara Mengobati Lipoma Di Seluruh Tubuh Tanpa Operasi, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat lipoma tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit lipoma.

Sekilas Tentang Lipoma

Lipoma adalah benjolan lemak lembut. Penyakit lipoma bukanlah jenis kanker, adanya benjolan berasal dari sel-sel lemak yang mengumpul. Lipoma dapat terjadi di berbaggai bagian dari tubuh yang terdapat sel-sel lemak. Lipoma biasanya tidak menimbulkan gejala atau masalah . Kebanyakan lipoma kecil dan terbaik ditinggalkan sendirian . Namun, lipoma yang berkembang di bawah kulit kadang-kadang dapat mengganggu penampilan. Jika diperlukan, dapat dihilangkan dengan operasi sederhana dilakukan di bawah anestesi lokal.

Penyebab Lipoma

  • Riwayat Lipoma dalam Keluarga
  • Usia Antara 38 hingga 62 Tahun
  • Penyakit Adiposis Dolorosa
  • Sindrom Cowden
  • Sindrom Gardner
  • Penyakit Madelung
  • Obesitas
  • Kebiasaan Minum Alkohol
  • Gula Darah Tinggi
  • Cedera atau Trauma pada Jaringan Lunak

Gejala Lipoma

Lipoma awalnya sering muncul dalam bentuk benjolan subkutan lunak, bulat, dan tidak nyeri. Pasien sering tidak menyadari bahwa ia memiliki lipoma. Kebanyakan tumor dapat sedikit lembek atau seperti karet, dan dapat juga lunak atau keras. Lipoma dapat digeser ke area sekitarnya dengan mudah.

Lipoma dapat muncul lebih dari satu. Biasanya tumor dapat menyebabkan nyeri jika mengenai saraf atau jika di dalam lipoma terdapat banyak pembuluh darah. Ukuran lipoma bervariasi namun jarang melebihi 8 cm. Lipoma lebih sering ditemukan di lengan bawah, kaki, punggung dan leher. Lipoma dapat terjadi di bagian tubuh lain seperti paru-paru, usus besar, payudara, dan gejalanya tergantung dari letak lipoma.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Obat Lipoma Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat lipoma tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Kenapa harus QNC ? karena QNC in terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan dan berkhasiat dalam mengobati lipoma sampai benar benar hilang dan tidak akan kambuh kembali. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Khasiat Timun Laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Timun Laut dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Penelitian ahli kesehatan di China mengungkapkan bahwa Timun Lautyang merupakan bahan baku dari obat herbal QNC mempunyai kandungan saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China tersebut menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Timun Laut.

Timun laut memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat seperti protein, kolagen, mineral, asam amino, omega, chondroitin, glucosaminoglycans, cell growth factor, dan masih banyak lagi lainnya. Menurut Prof Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dad Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, timun laut pada konsentrasi 5o mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Prof Zaiton Hassan dan MA Kaswandi dad Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada timun laut antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain timun laut mengandung zat regenerasi sel.

Dengan semua kandungan yang ada pada timun laut ini membuat obat herbal QNC menjadi obat herbal yang cocok untuk mengobati penyakit lipoma anda secara efektif dan permanen.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by.  obatpembengkakanhati.idkes.com