Obat Koloboma

Obat Koloboma >> Cara Menyembuhkan Mata Koloboma Dengan Herbal Terbaik Yang Mampu Mengobati Mata Koloboma Secara Aman Dan Efektif

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat koloboma, namun sebelum kami menjelaskan tentang obat koloboma, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit koloboma.

Sekilas Tentang Koloboma

Koloboma adalah istilah yang menggambarkan lubang yang terdapat pada struktur mata, seperti lensa mata, kelopak mata, iris, retina, koroid, atau diskus optikus. Lubang ini telah ada sejak lahir dan dapat disebabkan adanya jarak antara dua struktur di mata. Strukturini gagal menutup sebelum bayi dilahirkan. Koloboma dapat terjadi pada satu atau kedua mata.
Kloboma memengaruhi pandangan, tergantung dari tingkat keparahan sesuai dengan ukuran dan lokasi. Misalnya, bila hanya sebagian kecil dari iris yang rusak, pandangan mungkin saja normal. Namun bila terjadi pada retina atau saraf optik, maka pandangan pasien akan rusak dan sebagian besar lapangan pandang akan hilang. Kadang-kadang mata dapat mengecil atau mikroftalmos, dan bahkan pasien dapat menderita penyakit mata lainnya seperti glaukoma.
Beberapa anak yang menderita koloboma dapat memiliki malformasi pada bagian tubuhnya, seperti yang terjadi pada sindrom CHARGE

Penyebab Mata Koloboma

Koloboma dapat melibatkan retina sehingga dapat mempengaruhi penglihatan pada bagian-bagian tertentu di bidang penglihatan. Koloboma retina besar atau yang mempengaruhi saraf optik dapat menyebabkan penglihatan renda yang berarti gangguan penglihatan yang masih bisa dibantu dengan bantuan kacamata atau kotak lensa.

Mata yang berkembang cepat selama janin berusia 3 bulan pertama pertumbuhan. Sebuah kesenjangan yang juga dikenal sebagai fissure koroid akan muncul di bagian bawah batang yang pada akhirnya akan membentuk menjadi mata. Pada janin normal, fissure ini umumnya akan menutup pada minggu ke 7 kehamilan. Namun jika fissure ini tidak tertutup, maka sebuah koloboma atau ruang akan terbentuk.
Koloboma terjadi secara spontan atau mungkin diwariskan (keturunan/genetika). Ketika koloboma terjadi sebagai fitur sindrom genetik atau kelainan kromosom, selain karena faktor keturunan kondisi ini juga mungkin akibat autosomal dominan, autosomal resesif atau X-linked.
Faktor lingkungan juga dapat mempengaruhi perkembangan awal, seperti paparan alkohol serta obat-obatan tertentu yang selama masa kehamilan dapat meningkatkan risiko koloboma.
Koloboma dapat mempengaruhi iris yang mengakibatkan gangguan penampilan pupil dan umumnya tidak akan menyebabkan kehilangan penglihatan.

Gejala Koloboma

  • Mata yang kecil
  • Penglihatan kabur
  • Penglihatan yang berkurang
  • Penglihatan yang terdistorsi
  • Sensitif terhadap cahaya

Obat Koloboma Tradisional

Untuk obat koloboma tradisional, kami merekomendasikan Walatra Sehat Mata Softgel kepada anda, Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari bahan alami pilihan yang mampu merawat kesehatan mata secara alami, serta mampu mengobati penyakit mata koloboma secara efektif dan juga aman.

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk herbal dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diformulasikan khusus untuk kesehatan mata. Walatra Sehat Mata Softgel ini diproduksi secara modern dengan mengggunakan teknologi yang canggih, yaitu dengan menggunakan teknologi Nano. Teknologi Nano ini mampu membantu proses penyerapan obat didalam tubuh, sehingga obat bisa dengan mudah diserap dan proses pengobatan pun bisa berjalan dengan cepat.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel

  • Green Tea
    Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya. (Baca Selengkapnya : Manfaat Green Tea Untuk Kesehatan Mata)
  • Biji Anggur
    Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya. (Baca Selengkapnya : Manfaat Biji Anggur Untuk Kesehatan Mata)
  • Blueberry
    Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui. (Baca Selengkapnya : Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Mata)
  • Jeruk Bergamot
    Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula. (Baca Selengkapnya : Manfaat Jeruk Bergamot Untuk Kesehatan Mata)
  • Bunga Matahari
    Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas. (Baca Selengkapnya : Manfaat Bunga Matahari Untuk Kesehatan  Mata)
  • Bunga Canola
    Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata. (Baca Selengkapnya : Manfaat Bunga Canola Untuk Kesehatan Mata)
  • Ginkgo Biloba
    Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina. (Baca Selengkapnya : Manfaat Ginkgo Biloba Untuk Kesehatan Mata )
  • Goji Berry
    Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia. (Baca Selengkapnyaa : Manfaat Goji Berrry Untuk Kesehatan Mata)
  • Wortel
    Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja. (Baca Selengkapnya : Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata)
  • Alpukat
    Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik. (Baca Selengkapnya : Manfaat Alpukat Untuk Kesehatan Mata)
  • Seledri
    Daun sop ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasiatt yang luar biasa untuk kesehatan mata. Seledri memiliki banyak kandungan gizi seperti vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.
    Kandungan Vitamin A yang tinggi dalam sayuran ini mampu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit mata secara alami seperti mata minus, mata buram, mata silinder, mata merah, mata belekan, glaukoma, mata katarak, dan penyakit mata lainnya. (Baca Selengkapnya : Manfaat Seledri Untuk Kesehatan Mata)
  • Acai berry.
    Strukturnya hampir sama blueberry, namun tentunya ada perbedaan khusus. Buah mini ini dengan dikenal sebagai buah penurun berat badan yang paling ampuh, namun ternyata selain menurunkan lemak dengan cepat, kandungan zat di dalam acay berry juga bagus untuk menjaga kesehatan mata. (Baca Selengkapnya : Manfaat Acai Berry Untuk Kesehatan Mata)
  • Taurine.
    Di dalam taurine terkandung asam amino yang sangat tinggi, dan ini sangat bagus untuk kesehatan retina, dengan melindunginya dari berbagai racun, juga menghilangkan molekul yang merusak pada mata. Sehingga sangat direkomendasikan untuk kesehatan mata anda (Baca Selengkapanya : Manfaat Taurin Untuk Kesehatan Mata)

Dengan semua komposisi yang ada didalam Walatra Sehat Mata Softgel ini, membuat Walatra Sehat Mata Softgel menjadi pilihan tepat untuk mengobati penyakit mata koloboma yang anda alami.

Harga Resmi Walatra Sehat Mata Softgel @ Rp. 425.000 / Botol, Isi 100 Softgel (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang ingin memesan Walatra Sehat Mata Softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Walatra Sehat Mata Softgel

  • Obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli Walatra Sehat Mata Softgel).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 425.000/botol.
  • Kami Memberikan Jaminan Jika Barang Rusak Maka Bisa Di Kembalikan Dan Kami Ganti Dengan Yang Baru.

posted by. obatpembengkakanhati.idkes.com