Obat Gondongan Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Gondongan Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat gondongan tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit gondongan.

Sekilas Tentang Gondongan

Gondongan adalah penyakit yang menyebabkan kelenjar parotid (kelenjar yang memproduksi air liur) mengalami pembengkakan oleh karena infeksi virus. Kelenjar ini terletak tepat di bawah telinga di samping wajah. Karena itu orang yang mengalami gondongan, bagian sisi wajahnya akan terlihat membesar.

Penyebab Gondongan

  • Paramyxovirus
    Bicara tentang apa penyebab gondongan, maka yang jelas pemicunya adalah virus dari paramyxovirus. Virus ini menyebar seperti virus flu.
  • Konsumsi Obat-obatan Tertentu
    Walau bukan menjadi penyebab utama, konsumsi obat tertentu dapat menjadi faktor risiko pemicu penyakit gondongan. Mengonsumsi obat tertentu yang mampu memberikan efek pada hormon kelenjar tiroid untuk ditekan rupanya bisa membuat tubuh mengalami gondongan.
  • Kurangnya Zat Iodium
    Senyawa iodium betul-betul penting bagi setiap tubuh manusia. Bagi yang belum tahu, kelenjar gondok atau tiroksin akan dijaga pertumbuhannya oleh zat iodium
  • Lemahnya Kekebalan Tubuh
    Sistem daya tahan tubuh setiap manusia yang ada pada keadaan normal akan cukup kuat. Dengan kekuatan tersebutlah, tubuh bakal mencegah segala penyakit yang datang. Ada banyak penyakit yang bisa dengan mudah masuk dan menginvasi tubuh manusia dikarenakan pertahanan tubuh terlalu lemah. Salah satu contoh penyakit yang bisa terjadi adalah gondongan.

Gejala Gondongan

  • Pada tahap awal (1-2 hari) penderita Gondong mengalami gejala: demam (suhu badan 38.5 – 40 derajat celcius), sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang bagian belakang saat mengunyah dan adakalanya disertai kaku rahang (sulit membuka mulut).
  • Selanjutnya terjadi pembengkakan kelenjar di bawah telinga (parotis) yang diawali dengan pembengkakan salah satu sisi kelenjar kemudian kedua kelenjar mengalami pembengkakan.
  • Pembengkakan biasanya berlangsung sekitar 3 hari kemudian berangsur mengempis.
  • Kadang terjadi pembengkakan pada kelenjar di bawah rahang (submandibula) dan kelenjar di bawah lidah (sublingual). Pada pria akil balik adalanya terjadi pembengkakan buah zakar (testis) karena penyebaran melalui aliran darah.

Obat Gondongan Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat gondongan tradisional kami merekomendasikan obat herbal Walatra G-Sea Jelly yang terbuat dari bahan alami timun laut, madu, serta temulawak. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini memiliki sangat banyak kandungan yang mampu membunuh virus yang menjadi penyebab gondongan. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, selain itu obat herbal Walatra G-Sea Jelly juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173601991 & HALAL MUI.

Timun laut yang menjadi salah satu bahan utama Walatra G-Sea Jelly memiliki sangat banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Timun laut yang dipakai dalam Walatra G- Sea Jelly merupakan timun laut jenis emas yang mana timun laut jenis ini memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis timun laut manapun. Selain Gamapeptide timun laut juga mengandung protein dan lektin, nah protein dan lektin inilah yang berperan banyak dalamm mengobati penyakit gondongan yang anda derita.

Kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak, yang dapat memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi sehingga dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh. Bahkan sering disebut juga dengan imunomodulator, yaitu zat perangsang yang mampu mempercepat meningkatkan serta memperkuat imunitas tubuh ( kekebalan tubuh ). Maka sangat pas sekali dengan pnderita gondongan karena akan dapat memperkuat sistem imun untuk melawan virus paramyovirus serta mengatasi gejala-gejala yang ditimbulkannya
Kandungan lektin, kandungan ini termasuk sebagai antiseptik alamiah dimana fungsinya ini sebagai antikanker, lektin ini merupakan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Sehingga sangat cocok sekali dengan penderita gondongan ini karena akan menghindarkannya dari resiko kanker limfoma.

Selain timun laut, ada juga madu dan temulawak yang sama sama berperan dalam mengobati penyakit gondongan anda, karena didalam madu dan temulawak juga memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati penyakit gondongan.

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra G-Sea Jelly

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Walartra G-Sea Jelly, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
GS-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
GS-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan GS-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GS-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Pesan Sekarang Juga !!!

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu (S & K Berlaku)

posted by. obatpembengkakanhati.idkes.com