Obat Diabetes Insipidus Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Diabetes Insipidus Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat diabetes insipidus tradisional, namun sebelum kami menjelaskan obat diabetes insipidus tradisional, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai diabetes insipidus.

Sekilas Tentang Diabetes Insipidus

Diabetes insipidus adalah kondisi yang cukup langka, dengan gejala selalu merasa haus dan pada saat bersamaan sering membuang air kecil dalam jumlah yang sangat banyak. Jika sangat parah, penderitanya bisa mengeluarkan air kencing sebanyak 20 liter dalam sehari.

Diabetes insipidus sendiri berbeda dengan diabetes melitus. Diabetes melitus adalah penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah di atas normal. Diabetes insipidus, pada lain sisi tidak terkait dengan kadar gula dalam darah.

Penyebab Diabetes Insipidus

Penyakit diabetes insipidus banyak jenisnya, masing-masing memiliki penyebab yang berbeda. Jika dirangkumkan penyebab diabetes insipidus adalah sebagai berikut :

  • Diabetes Insipidus Sentral (Kranial).
    Diabetes insipidus jenis ini yang paling umum terjadi. Disebabkan tubuh tidak memiliki cukup hormon antidiuretik dari hipotalamus. Kondisi ini bisa disebabkan oleh kerusakan pada hipotalamus atau pada kelenjar pituitari. Kerusakan yang terjadi bisa diakibatkan oleh terjadinya infeksi, operasi, cedera otak, atau tumor otak.
  • Diabetes Insipidus Nefrogenik.
    Diabetes insipidus jenis ini muncul ketika tubuh memiliki hormon antidiuretik yang cukup untuk mengatur produksi urine, tapi organ ginjal tidak merespons terhadapnya. Kondisi ini mungkin disebabkan oleh kerusakan fungsi organ ginjal atau sebagai kondisi keturunan. Beberapa obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi penyakit mental, seperti lithium, tetrasiklin juga bisa menyebabkan diabetes insipidus jenis ini. Kondisi lain seperti kalsium tinggi dalam darah, penyakit ginjal polikistik dan anemia sel sabit juga dapat mempengaruhi ginjal. Hal ini juga dapat disebabkan oleh penyakit ginjal genetik langka.
  • Diabetes Insipidus Gestasional.
    Terjadi pada kehamilan, di mana plasenta membuat enzim tertentu yang bersaing terhadap ADH. Baca Juga : Obat Kista Dermoid Tanpa Operasi
  • Dipsogenic Diabetes Insipidus.
    Rusaknya mekanisme respon rasa haus pada otak membuat seseorang menjadi ekstra haus. Hal ini diyakini bisa disebabkan oleh penyakit mental atau gangguan inflamasi yang dikenal sebagai sarkoidosis.

Gejala Diabetes Insipidus

  • Rasa mudah haus
  • Kencing dengan volume urin yang banyak tidak terkonsentrasi (2 liter per hari hingga 20 liter per hari), sedangkan rata-rata orang normal buang air kecil antara 1,5 dan 2,5 liter per hari.
  • Terbangun malam hari karena ingin kencing (nokturia),
  • Mengompol

Sedangkan gejala diabetes insipidus pada anak adalah sebagai berikut :

  • Mudah rewel
  • Popok cepat basah atau penuh
  • Demam, diare dan muntah
  • Kaki tangan dingin dan kulit kering
  • Pertumbuhan yang lambat
  • Berat badan cendrung turun

Obat Diabetes Insipidus Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat diabetes insipidus tradisional kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu memperbaiki ginjal, sebagaiman kerusakan ginjal merupakan salah satu penyebab terjadinya diabetes insipidus. Obat herbal QNC ini sangat sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hail dan menyusui. Selain itu obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC  ini sangat luar biasa dalam membantu proses penyembuhan diabetes insipidus karena mengandung gizi yang lengkap dan tinggi seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral,Gamapeptide.
Dengan semua kandungan alami yang lengkap ini akan dengan efektif dalam proses penyembuhan diabetes insipidus secara menyeluruh,terutama karena memiliki kandungan Protein 86,8%,DHA dan EPA yang dimana ke tiganya ini merupakan senyawa yang sangat dibutuhkan oleh ginjal dan juga efektif dalam mencegah dan mengatasi permasalahan pada ginjal. Bahkan hal ini telah dibuktikan secara langsung melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,yang dimana beliau ini telah mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung pada ekstrak timun laut sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak.
Selain itu juga di dalam timun laut terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan timun laut yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.Bukan hanya itu saja timun laut ini merupakan salah satu hewan yang memiliki kemampuan spesial karena memiliki sifat dapat meregenerasi sel,dan para ahlipun telah menyimpulkan bahwa timun laut ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dengan semua kandungan yang ada pada obat herbal QNC ini, menjadikan obat herbal QNC sebagai pilihan tepat untuk mengobati penyakit diabetes insipidus yang anda alami.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatpembengkakanhati.idkes.com

 

Baca Juga Artikel :