Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat benjolan di ketiak tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai benjolan di ketiak.

Sekilas Tentang Benjolan Di Ketiak

Benjolan di ketiak bisa muncul karena terjadi pembesaran pada kelenjar getah bening di bawah lengan Anda. Kelenjar getah bening merupakan kelenjar yang terdapat di seluruh tubuh dan berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh Anda. Saat meraba ketiak Anda, Anda bisa merasakan benjolan itu terdapat dalam bentuk yang sangat kecil, atau mungkin bisa lebih besar dan terasa sekali saat diraba.

Kebanyakan benjolan di ketiak merupakan hal yang tidak berbahaya. Benjolan ini sering muncul karena pertumbuhan jaringan yang tidak normal. Namun begitu, benjolan ketiak juga bisa disebabkan oleh masalah kesehatan yang lebih serius.

Penyebab Benjolan Di Ketiak

  • Infeksi Virus dan Bakteri.
    Infeksi virus dan bakteri seperti AIDS, herpes zoster, atau cacar air juga dapat menyebabkan benjolan diketiak. Bakteri tersebut bisa masuk setelah anda menggaruk ketiak atau setelah mencabuti bulu ketiak dengan tidak memperhatikan kebersihan. Jika hal ini dibiarkan, akan menjadi infeksi menyakitkan yang dapat menyebabkan abses (gumpalan nanah ) dan membuat badan menjadi lemas.
  • Alergi.
    Alergi terhadap yodium, penisilin, sulfa dan obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening diketiak. Selain itu vaksin tiroid dan cacar air diketahui juga dapat menyebabkan reaksi ini.
  • Lipoma.
    Lipoma seringkali ditemukan pada orang dewasa. Pada dasarnya, benjolan ini merupakan deposit lemak antara kulit dan otot. Benjolan diketiak ini tidak menimbulkan rasa sakit.
  • Mencukur Bulu Ketiak.
    Mencukur bulu ketiak yang salah juga meningkatkan resiko benjolan karena ada rambut tumbuh ke dalam sehingga menimbulkan pembengkakan di sekitar ketiak dan terkadang dapat tumbuh menjadi benjolan berbahaya jika terjadi infeksi pada benjolan tersebut.
  • Penggunaan Deodoran berlebih.
    Deodorant ternyata bisa berbahaya jika kulit kita tidak cocok atau penggunaanya yang berlebih dapat berpotensi menyebabkan benjolan diketiak karena terjadinya reaksi kimia atau iritasi kulit.
  • Pertumbuhan Tumor.
    Benjolan di ketiak dapat juga disebabkan oleh adanya pertumbuhan tumor dan kanker. Sebaiknya jangan pernah menyepelekan benjolan diketiak sekecil apapun.

Kapan Harus Ke Dokter ?

Pada kasus yang serius, benjolan di ketiak mungkin menjadi tanda kanker payudara atau infeksi pada payudara. Oleh karena cermati gejala-gejala berikut, jika ada segera periksakan ke dokter :

  • Gangguang kesadaran
  • Benjolan Keras dan terasa sangat menyakitkan, menggambarkan adanya peradangan yang bisa disebabkan oleh infeksi bakteri.
  • Demam di atas 38 C, salah satu tanda bahwa sedang terjadi infeksi yang meluas.
  • Terjadi kejang
  • Benjolan nyeri dan kemerahan
  • Sesak napas atau kesulitan bernapas Jika masih bingung dan penasaran apa penyebabnya.

Pada beberapa kasus, pemeriksaan fisik oleh dokter saja sudah dapat memastikan penyebab benjolan tersebut. Namun, jika masih belum jelas dokter mungkin akan menganjurkan pemeriksaan penunjang, termasuk :

  • Hitung darah lengkap untuk mengukur jumlah sel darah merah dan putih
  • Rongsen atau X – ray dada atau payudara (mammogram)
  • Biopsi (mengambil sepotong kecil jaringan dari benjolan untuk di uji di lab.)
  • Tes alergi

Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat benjolan di ketiak tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati serta menghilangkan benjolan pada ketiak anda secara efektif. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Seiring dengan perkembangan teknologi dibidang kesehatan membuat para pakar ahli mendalami riset tentang manfaat hewan dasar laut holothurians jenis emas ini yang terdapat pada obat herbal QNC, dan hasilnya sangat luar biasa. Kandungan pada hewan laut holothurians jenis emas ini dapat mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh untuk meningkatkan imunitas tubuh untuk membunuh virus, bakteri bahkan kanker yang menyerang kelenjar getah bening / limfoma serta benjolan di ketiak.
Pada tahun 2011, para peneliti di Robert H. Lurie Cancer Center (di Chicago) mempelajari efek dari ekstrak hewan dasar laut holothurians jenis emas pada sel kanker pankreas manusia dan dengan cepat menemukan bahwa ekstrak menakjubkan ini mampu menghentikan sel-sel kanker menyebar dan bahkan mengaktifkan apoptosis (sel yang dapat mematikan sel kanker).
Sebuah studi terbaru, yang dipublikasikan di PLoS One, telah mengkonfirmasi betapa kuat kandunga Frondoside A pada hewan dasar laut holothurians jenis emas ini, Menurut penelitian, Frondoside A “dapat membunuh 95% sel-sel kanker payudara ER +, 95% dari sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.”. Frondoside A ditemukan untuk mengecilkan tumor sebesar 40% hanya dalam 10 hari. Senyawa tersebut lebih efisien dibandingkan dengan kemoterapi.
Selain itu pada obat herbal QnC terdapat juga Kandungan Gamapeptide yang merupakan senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan virus bakteri, dan menstabilkan emosi.

Dengan semua kandungan yang ada pada obat herbal QNC, menjadikan obat herbal QNC sebagai pilihan tepat untuk mengobati atau menghilangkan benjolan di ketiak yang anda miliki.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 2 botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatpembengkakanhati.idkes.com

 

Baca Juga Artikel :

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Obat Polip Lambung Alami Menyembuhkan Secara Efektif
  2. Obat Abses Leher Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Comments are closed.