Obat Asma Bronkial Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Obat Asma Bronkial Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan menginformasikan kepada anda tentang obat asma bronkial tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit asma bronkial.

Sekilas Tentang Asma Bronkial

Asma Bronkial adalah penyakit pernafasan obstruktif yang ditandai oleh spame akut otot polos bronkiolus. Hal ini menyebabkan obsktrusi aliran udara dan penurunan ventilasi alveolus. Asma adalah penyakit jalan nafas obstruktif intermiten, reversibel dimana trakea dan bronchi berspon dalam secara hiperaktif terhadap stimuli tertentu.
Asma adalah obstruksi jalan nafas yang bersifat reversibel, terjadi ketika bronkus mengalami inflamasi/peradangan dan hiperresponsif

Penyebab Asma Bronkial

Penyakit asma bronchial bisa disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain sebagai berikut :

  • Faktor ekstrinsik adalah karena adanya allergen (bahan, benda atau zat lain penyebab alergi) yang dapat bermacam-macam bentuknya yaitu :
    1. Inhalan : melalui hirupan misalnya debu, bulu dan lainnya.
    2. Ingestan : melalui makanan misalnya ikan laut tertentu yang bersifat allergen
    3. Kontak : melalui kontak secara langsung dengan benda/orang yang terkena zat allergen.
  • Faktor intrinsik, asma yang diakibatkan bukan karena bahan atau benda penyebab alergen, namun disebabkan karena faktor peradangan atau infeksi pada tubuh.
  • Faktor psikologis adalah faktor penyebab dari segi psikologis atau kejiwaan seseorang misalnya mudah marah, emosional, sedang mengalami banyak masalah sehingga bisa menimbulkan asma bronchial.
  • Faktor penyebab keturunan, hal ini adalah penyebab yang dikarenakan ada salah satu anggota keluarga yang menderita asma. Orang tua yang menderita asma mungkin juga anaknya akan menderita asma.

Gejala Asma Bronkial

Gejala asma dapat berkisar dari yang ringan sampai yang berat, setiap orang dengan asma memiliki tingkat keparahan yang berbeda gejala dan pemicu yang berbeda. Namun berikut ini adalah gejala asma yang umum terjadi, antara lain :

  • Sering batuk, terutama pada malam hari.
  • Sulit bernapas atau Sesak napas.
  • Merasa sangat lelah atau lemah saat berolahraga.
  • Mengi atau batuk setelah latihan.
  • Merasa mudah lelah, kesal, atau murung.
  • Tanda-tanda flu, atau alergi (bersin, pilek, batuk, hidung tersumbat, sakit tenggorokan dan sakit kepala).
  • Sulit tidur.
  • Kesulitan berbicara.
  • Wajah pucat dan keringat dingin.
  • Bibir dan kuku membiru.
  • Nyeri dada.

Obat Asma Bronkial Tradisional Menyembuhkan Secara Efektif

Untuk obat asma bronkial tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati asma bronkial serta mampu membersihkan saluran pernafasan kita. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC memiliki banyak kandungan, diantaranya adalah senyawa organik yaitu protein , kolagen , omega 3 serta 6 serta gamapeptide , kandungan tersebut mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi , saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas . Serta antibiotik alami dalam timun laut mampu menghambat kinerja enzim yang memicu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab penyakit asma / Sesak Nafas ,timun laut juga mampu membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan , selain itu, timun laut juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita asma yang rentan kambuh serta secara bertahap mengobati penyakit sesak nafas (asma) dan mencegah asma kambuh . Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida pada timun laut juga berkhasiat untuk menyembuhkan asma, karena dapat bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semua kandungan tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan juga virus penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Dengan semua kandungan yang ada pada obat herbal QNC ini, menjadikan obat herbal QNC sebagai pilihan tepat untuk mengobati penyakit asma bronkial yang anda alami.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by.  obatpembengkakanhati.idkes.com

 

Baca Juga Artikel :