Mengenal Penyakit Infeksi Saluran Kemih Dan Cara Mengobatinya

Mengenal Penyakit Infeksi Saluran Kemih Dan Cara Mengobatinya Dengan Menggunakan Bahan Alami Yang Aman Dan Berkhasiat.

Selamat datang di website kami kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penyakit infeksi saluran kemih dan cara mengobatinya, Untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda lihat pembahasan dibawah ini.

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Infeksi saluran kemih dapat terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih.

Berawal dari ginjal, kotoran di dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk air urine. Kemudian urine tersebut dialirkan dari ginjal melalui ureter menuju tempat penampungan yang disebut kandung kemih. Setelah ditampung, urine kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra.

Berdasarkan gejalanya, ISK dapat dibagi menjadi dua, yaitu ISK bagian bawah dan ISK bagian atas. ISK bagian bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih (sistitis). Gejala dari kondisi ini meliputi rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urine yang keruh, dan bau urine yang tidak sedap. Sedangkan ISK bagian atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Sebagian besar kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat dan pintu uretra yang dekat dengan kandung kemih.

ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu (misal, pada sumbatan saluran kemih akibat batu ginjal).

Diagnosis Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Selain memeriksa riwayat kesehatan pasien dan menanyakan gejala-gejala yang dirasakan, upaya mendiagnosis ISK juga dapat dilakukan melalui beberapa tes untuk melihat adanya bakteri atau gangguan di dalam organ-organ saluran kemih. Beberapa jenis tes tersebut di antaranya seperti tes urine dan darah, pemeriksaan dengan menggunakan CT scan, sistoskopi, serta USG

Cara Mengobati Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat serta aman untuk semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun laut adalah hewan yang hidup di dasar laut, dalam tubuh nya memiliki berbagai kandungan zat gizi seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor). Berbagai kandungan tersebut terbukti mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit khususnya penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi, hipertensi , arthritis / radang sendi, psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes. Terdapat Kandungan cell growth factor (CGF) didalam timun laut, CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses Gejala Infeksi saluran kemih Dan regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka / infeksi di saluran kemih. Selain itu timun laut kaya akan kandungan Protein, sehingga dapat membantu penderita infeksi saluran kemih untuk memperoleh asupan gizi. Satu lagi keistimewaan timun laut yaitu mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Kandungan kandungan pada timun laut juga mampu membunuh bakteri E. Coli yang menjadi penyebab infeksi saluran kemih.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

posted by. obatpembengkakanhati.idkes.com