Kenali Penyakit Diabetes Dan Pengobatannya

Kenali Penyakit Diabetes Dan Pengobatannya, Agar Anda Bisa Mencegah Dan Juga Bisa Mengobatinya Sejak Dini.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penyakit diabetes dan pengobatannya, untuk lebih jelasnya anda bisa simak penjelasannya.

Apa Itu Penyakit Diabetes ?

Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

Penyakit ini memiliki dua jenis utama, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Indonesia sendiri termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya.

Apa Saja Gejala Penyakit Diabetes ?

Sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui gejala awal diabetes. Baik bagi yang berisiko tinggi maupun bagi yang merasa sehat dan tidak memiliki riwayat atau potensi mengidap diabetes.

Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja. Sedangkan banyak penderita diabetes tipe 2 yang tidak menyadari bahwa mereka telah mengidap diabetes selama bertahun-tahun karena gejalanya cenderung tidak spesifik. Beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi:

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Rasa lapar yang ekstrem.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.
  • Kelelahan.
  • Pandangan yang kabur.
  • Luka yang lama sembuh.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

Pengaruh Hormon Insulin Dan Diabetes

Seluruh sel dalam tubuh manusia membutuhkan glukosa agar dapat bekerja dengan normal. Kadar zat gula dalam darah biasanya dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas, yaitu organ yang terletak di belakang lambung.

Tetapi organ pankreas milik penderita diabetes tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Tanpa insulin, sel-sel tubuh tidak dapat menyerap dan mengolah glukosa menjadi energi.

Risiko Diabetes Kehamilan

Diabetes juga kerap menyerang para ibu hamil. Terdapat sebagian wanita yang memiliki kadar glukosa dalam darah yang sangat tinggi selama masa kehamilan, sehingga tubuh mereka tidak dapat memproduksi cukup insulin untuk menyerapnya. Diabetes yang dikenal sebagai diabetes kehamilan ini dapat terjadi pada sekitar 15 hingga 18 orang di antara 100 wanita yang hamil.

Penderita diabetes tipe 1 yang hamil juga akan memiliki risiko tinggi karena dapat berdampak pada ibu serta janin. Sangatlah penting bagi penderita diabetes yang sedang hamil untuk menjaga keseimbangan kadar gula darahnya.

Ibu yang sedang hamil sebaiknya lebih cermat memantau kadar gula darah pada trimester kedua (minggu 14-26). Pada masa itulah diabetes kehamilan umumnya berkembang dan kemudian hilang setelah melahirkan. Meski demikian, risiko diabetes tipe 2 pada wanita yang pernah mengalami diabetes kehamilan adalah sekitar tiga kali lebih tinggi dibandingkan populasi pada umumnya.

Pengobatan Penyakit Diabetes

Untuk pengobatan penyakit diabetes dan untuk pencegahannya, kami merekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat, obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun Laut merupakan hewan laut yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies Timun Laut lain). Dimana kemampuan dalam gamapeptide ini adalah untuk mencegah inflamasi / peradangan, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah sehingga sangat bagus untuk penyembuhan luka diabetes anda. Timun Laut ini mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6,9 dan Asam Amino. Semua kandungan tersebut bersatupadu untuk mengobati diabetes dan luka diabetes dan berbagai penyakit lainnya baik kronis maupun non-kronis. Di dalam Timun Laut  juga terdapat kandungan Asam Amino dan kolagen yang mempunyai sifat Cell Growth Factory(regenerasi sel) . Menurut penelitian terbukti bahwa Timun Laut memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga Timun Laut kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, Timun Laut mujarab dalam melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, Timun Laut larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatpembengkakanhati.idkes.com