Cara Mengobati Konstipasi Secara Alami Dan Efektif

Cara Mengobati Konstipasi Secara Alami Dan Efektif, Obat Konstipasi Tradisional Dari Herbal Pilihan, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati konstipasi secara alami, namun sebelumnya kami akan memberikan informasi mengenai penyakit konstipasi.

Sekilas Tentang Konstipasi

Konstipasi atau sembelit adalah kondisi sulit buang air besar secara teratur, tidak bisa benar-benar tuntas, atau tidak bisa sama sekali. Secara umum, seseorang bisa dianggap mengalami konstipasi apabila buang air besar kurang dari tiga kali dalam seminggu.

Tiap pengidap bisa mengalami konstipasi dengan tingkat keparahan berbeda-beda. Ada yang mengalaminya untuk waktu singkat dan ada juga yang jangka panjang atau kronis. Konstipasi kronis biasanya menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman yang bisa memengaruhi rutinitas sehari-hari.

Penyebab Konstipasi

Sembelit dapat terjadi karena kotoran bergerak lebih lambat dari biasanya, sehingga kotoran menjadi lebih keras dan kering. Beberapa penyebab sembelit yaitu :

  • Kurang konsumsi serat atau cukup air;
  • Kurang beraktivitas atau terlalu lama duduk;
  • Sedang hamil;
  • Sedang stress atau mengalami perubahan lingkungan;
  • Penyakit tertentu yang dapat menyebabkan sembelit seperti diabetes, hipotiroid (tiroid yang kurang aktif), penyakit Parkinson, stroke, multiple sclerosis, atau hiperparatiroid (paratiroid yang terlalu aktif)
  • Penyumbatan pada usus yang dapat disebabkan karena kanker kolorektal, kanker perut, atau fisura anal.
  • Beberapa obat dapat menyebabkan sembelit seperti obat-obatan anti nyeri, antihistamin, dan antidepresan.
  • Sembelit bukan merupakan kondisi yang serius, kecuali sembelit tersebut ternyata disebabkan kondisi kesehatan lain yang serius. Biasanya sembelit dapat sembuh dengan mengubah gaya hidup Anda.

Gejala Konstipasi

  • Buang air besar lebih sedikit dari tiga kali seminggu
  • Sulit buang air besar
  • Tekanan pada perut yang menyiksa saat terjadinya pergerakan pada usus
  • Perasaan terjadi penyumbatan pada dubur
  • Perasaan tidak selesai setelah buang air besar

Cara Mengobati Konstipasi Secara Alami Dan Efektif

Untuk mengobati konstipasi secara alami, kami merekomendasikan obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat (Rasa Jeruk). Obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami timun laut serta di padukan dengan madu dan juga temulawak. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173601991 & HALAL MUI. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat mengandung beberapa vitamin yang sangat baik untuk kesehatan, salah satunya adalah Vitamin B yang terdiri atas Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B2 (Riboflavin), & Vitamin B3 (Niasin). Dan kandungan vitamin B3 inilah yang sangat baik buat melancarkan system pencernaan terhadap penderita perut sembelit atau sulit BAB.
Vitamin B tersebut terdiri atas Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B2 (Riboflavin), Dan Vitamin B3 (Niasin). Dan kandungan vitamin B3 inilah yang sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan pada penderita susah BAB. Kandungan Vitamin B3 ini mampu memperbaiki atau melancarkan sistem pencernaan yang kurang baik menjadi pulih kembali sehingga penderita perut sembelit atau susah BAB akan sembuh dari masalah susah BAB yang sangat mengganggu.
Mineral ini sangat di butuhkan oleh penderita susah BAB karena terjadinya penyakit susah BAB tersebut di sebabkan karena kurangnya cairan dalam tubuh yang menyebabkan feses menjadi keras dan sulit untuk di keluarkan. Dan dengan kandungan mineral didalam timun laut yang di miliki oleh obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat ini masalah tersebut akan segera teratasi karena tubuh yang tadinya mengalami kekurangan cairan akan mendapatkan cairan yang cukup dengan mengkonsumsi Walatra G-Sea Jelly Gamat yang kaya akan kandungan mineralnya.

Selain itu kandungan madu didalam Walatra G-Sea Jelly Gamat juga dapat mempertahankan seluruh kandungan mineral penting dan enzim. Madu memiliki efek yang sangat positif terhadap sistem pencernaan.

Kandungan temulawak pada obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat juga memiliki kandungan yang dapat melancarkan sistem pencernaan. Jadi dengan kandungan bahan alami pada obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat penyakit konstipasi atau sembelit yang anda alami bisa sembuh dengan cepat.

Cara Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin memesan Walatra G-Sea Jelly Gamat, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
GS-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
GS-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan GS-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GS-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Buruan Pesan Sekarang Juga !

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu

posted by.  obatpembengkakanhati.idkes.com