Cara Mengobati Jantung Berdebar Dengan QNC

Cara Mengobati Jantung Berdebar Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia.

Sekilas Tentang Jantung Berdebar

Jantung berdebar atau palpitasi adalah sensasi yang dirasakan saat jantung berdentum dengan kuat, cepat, atau tidak beraturan. Sensasi ini juga dapat dirasakan di area tenggorokan dan leher.

Kondisi ini merupakan kondisi yang tergolong umum dan biasanya berlangsung selama beberapa detik atau beberapa menit. Namun palpitasi yang terlalu sering, semakin memburuk, dan disertai gejala tertentu seperti sesak dan pusing, patut diwaspadai. Kondisi ini dapat menjadi pertanda adanya gangguan pada jantung.

Jantung bekerja memompa darah dari seluruh tubuh dan mengangkut kembali darah yang telah mengandung oksigen ke seluruh tubuh. Di dalam jantung, darah akan mengalir melewati empat ruangan di dalam jantung, yaitu serambi (atrium) kanan, bilik kanan, serambi kiri, dan bilik kiri.

Sebuah impuls listrik yang dihasilkan oleh suatu area di serambi kanan jantung akan menginisiasi jantung untuk mendorong dan memompa darah untuk terus mengalir ke ruangan lainnya dalam jantung hingga dialirkan kembali ke seluruh tubuh. Gerakan memompa ini akan terus dilakukan jantung hingga tubuh mendapatkan pasokan darah yang cukup. Inilah yang menyebabkan jantung berdetak secara terus-menerus dan beraturan. Detak jantung normal biasanya sekitar 70 ketukan per menit (bpm) dan detak jantung normal orang dewasa berkisar antara 40-100 bpm.

Penyebab Jantung Berdebar

Penyebab dan faktor-faktor yang meningkatkan risiko mengalami jantung berdebar-debar antara lain:

  • Serangan kepanikan/kecemasan.
  • Latihan fisik yang berat.
  • Kafein.
  • Nikotin, misalnya yang berasal dari rokok.
  • Demam.
  • Perubahan hormon yang diasosiasikan dengan kehamilan, menstruasi, atau menopause.
  • Mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol.
  • Obat-obatan tertentu yang mengandung stimulan, misalnya obat pilek dan batuk yang mengandung pseudoephedrine, obat asma (seperti salbutamol dan terbutalin), maupun narkoba (amfetamin, ekstasi, kokain, dan ganja).

Baca Juga : Obat Tukak Lambung

Berbagai penyakit juga dapat menimbulkan gejala jantung berdebar, yaitu:

  • Hipertiroid
  • Penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) atau gangguan jantung lainnya yang memicu terjadinya fibrilasi atrium (AF), suatu jenis gangguan irama jantung.
  • Beberapa kondisi aritmia (gangguan irama jantung). Sebagian kondisi aritmia diasosiasikan dengan penderita serangan jantung atau adanya jaringan parut pada otot jantung akibat serangan jantung yang dialami sebelumnya.

Cara Mengobati Jantung Berdebar Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati jantung berdebar yang sering anda alami. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun laut merupakan hewan laut dari species terbaik bernama “Golden Stichopus Variegatus” dimana didalamnya terdapat kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan dan memelihara kesehatan jantung yakni berupa kolagen 80.0%, protein86.8%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamint dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, lektin, asam amino, vitamin dan mineral serta Gamapeptide.
Timun laut jenis ini juga mengandung Seng(Zn), yaitu mineral yang memegang peranan penting senyawa esensial yang berguna memperbaiki fungsi kerja tubuh dalam aspek metabolisme. Selain itu, Timun laut juga mengandung omega 3 yang dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah. Hal ini disebabkan omega 3 akan bekerja untuk melenturkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol.
Selain itu, timun laut juga dipercayai memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA), Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.
Hal tersebut dikemukakan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, di Malaysia bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang melakukan penelitain terhadap Timun laut atau gamat. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa semua kandungan didalam Timun laut sangat baik dikonsumsi oleh seseorang yang mengalami gangguan pada jantung baik itu Gagal Jantung, Jantung Lemah, Jantung Bocor, Jantung Berdebar, Jantung Koroner dan masalah lain pada jantung.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC
KETIK KIRIM
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon SMS : 0812.2442.9800
Contoh Pemesanan BBM : D26B1DF1
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
Untuk Informasi Selengkapnya Anda Bisa Hubungi Customer Service Kami
TELP SMS WHATSAPP BBM
0812.2442.9800 0812.2442.9800 0812.2442.9800 D26B1DF1

Harga Resmi Obat Herbal QNC

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat Herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol

posted by. obatpembengkakanhati.idkes.com